100 Ideas that Changed Architecture

100 Ideas that Changed Architecture

IPS kalau bisa sampai no 1-5​

kalau bisa sampai no 1-5​

Jawaban:

1.Indonesia : Adam Malik

Malaysia : Tun abdul razak

Thailand : Thanat khoman

Filipina : Narciso ramos

Singapura : S. Rajaratman

2. Singapura beriklim Tropis, dengan suhu hangat sepanjang tahun dan curah hujan yang tinggi. ... Pulau Singapura relatif datar, hanya memiliki perbukitan kecil, seperti Bukit Timah. Sungai di pulau ini juga pendek, terpanjang adalah sungai Kallang (10km) dan sungai Singapura (3km).

3. Indonesia berada di antara Benua Asia dan juga Benua Australia serta diantara Samudra Hindia dan Samudra Pasifik. Batas wilayah, Utara : Malaysia, Singapura, Palau, Filipina, Laut Cina Selatan, Selatan, : Timor Leste, Australia, Samudera Hindia, Barat : Samudera Hindia, Timur : Papua Nugini, Samudera Pasifik.

4. perekonomian Malaysia tergantung pada sektor pertanian. lebih dari 50% penduduk Malaysia bekerja dalam bidang pertanian. Selain pertanian penduduk Malaysia bekerja di sektor pertambangan dan perindustrian. kegiatan industri yang berkembang di Malaysia yaitu industri pengolahan bahan mentah.

5. Indonesia dgn Malaysia : Tukar Pelajar dan Mahasiswa, pemberantasan buta huruf

Indonesia dgn Singapura : Latihan perang bersama antara angkatan bersenjata/TNI, pengembangan pulau batam & kepulauan Riau.

Indonesia dgn Thailand : Kerjasama mengimpor beras keindonesia, Bidang ekonomi perdagangan dan jasa transportasi.

Penjelasan:

SEMOGA MEMBANTU, MAAF CUMA BISA JAWAB NOMOR 1-5

[answer.2.content]